Kamis, 20 Juni 2013

puisiku

                                                        cinta sejati             

dimata ada hitam terselimut putih
ada kasih ,duka ,tawa dan canda gurai
ribuan kata tak mampu membaca isyarat hati

     inikah cinta....
     inikah rasa istimewa...
    
aku tak mampu memahami meski dihati terilham hati
sejati...sejati...menanti,melihat seolah menjahit duka dihati
aku tak mampu membaca isyarat ini..

   tuhan,
aku malu berakata cinta..
aku malu berkata cinta sejati...
aku bukan siapa siapa,akua buta akan cinta


    isi hati itu apa..
aku bagai insan yang tersadar digelap kelaharin
aku bagai insan yang mengerti cahaya...


peluklah aku tuhan..
janji ini akan abadi seiring dileama menyelimuti impian hati menjujung kasihku
abadikanlah hati ini untuk kekasihku kelak....
 demimu tuhan,duniakun akan suci
sesuci nama dan cinta sejatimu

kuilhamkan cinta sejati,demimu,kasihku dan nyawa keabadian seutuhnya tuhan

                                            
                                                                                          karya:    jafar behaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar